Kelebihan dan Kekurangan Membeli Toyota Kijang Innova Bekas

Kelebihan Kijang Innova bekas

Ada banyak sekali Toyota Kijang Innova di pasar mobil bekas di Indonesia. Banyaknya keunggulan yang dimiliki mobil ini menjadi alasan mengapa mobil ini tetap memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan dengan mobil-mobil baru lainnya.

1. Ada perbedaan harga.

Sejak diperkenalkan pada tahun 2004, Kijang Innova telah membidik pasar menengah ke atas. Jelas bahwa ini bukan Toyota Kijang yang sama dari tahun 1990-an. Terlepas dari itu, Toyota Kijang Innova saat ini dibanderol mulai dari Rp. 355 juta untuk mesin bensin 2.0 G M/T menjadi Rp. 447 juta untuk mesin diesel Innova 2.4 V A/T.

Jika dibandingkan dengan harga mobil lawas lainnya, Kijang Innova lebih terjangkau. Harganya hampir sama dengan Kijang Innova G tahun 2004, yaitu mulai dari Rp. 80 jutaan dan Kijang Innova G 2016 yang dibandrol mulai dari Rp. 220 juta.

2. Kabin memiliki banyak ruang terbuka.

Interior Kijang Innova dimaksudkan untuk menampung hingga tujuh orang dan ditargetkan untuk pasar mobil keluarga kelas menengah dan besar. Total ada tiga kursi yang tersedia. Masih nyaman, dengan kursi tiga penumpang di belakang dengan banyak ruang kaki dan ruang kepala.

Bahkan, bagasinya cukup besar untuk menampung barang bawaan sehari-hari.

Jika dibandingkan dengan Toyota Avanza, Innova jauh lebih cocok untuk bepergian karena bagasi belakang memiliki ruang bagasi yang jauh lebih besar.

3. Suku cadang mudah didapat.

Karena Kijang Innova masih ditawarkan di Indonesia, komponen tersedia melalui bengkel dan dealer resmi Toyota di seluruh Indonesia, seperti bengkel umum atau toko aksesoris. Akibatnya, Anda dapat memperbaiki mobil ini lebih mudah daripada mobil jadul lainnya yang tidak lagi diproduksi.

Informasi lebih lanjut tentang kerugian tersedia di: https://www.cekaja.com/info/ke....lebihan-dan-kekurang

Kelebihan dan Kekurangan Memilih Toyota Kijang Innova Bekas
Favicon 
www.cekaja.com

Kelebihan dan Kekurangan Memilih Toyota Kijang Innova Bekas

Apa saja kelebihan dan kekurangan dari Kijang Innova bekas? Yuk, perhatiin baik-baik kalo Kamu berniat untuk memingangnya.