Mau beli Honda Jazz atau Toyota Yaris jika sedang mencari mobil bekas di bawah Rp 100 juta?

Cari mobil bekas di bawah Rp. 100 juta. Namun, ketika berbicara tentang pengemudi harian perkotaan atau mobil keluarga kecil, Honda Jazz dan Toyota Yaris generasi pertama adalah dua nama yang muncul di benak. Kedua kendaraan ini semakin menggiurkan karena harganya yang murah. Selain itu, masih banyak orang yang memujanya di seluruh dunia.

Honda jazz (bekas)

Meski PT Honda Prospect Motor (HPM) akan menghentikan pemasaran mobil ini pada pertengahan 2021 dan menggantinya dengan Honda City Hatchback, namun tetap mempertahankan daya tariknya sebagai salah satu mobil bekas terpopuler dengan harga terjangkau. Bahkan jazz sering digunakan sebagai titik awal untuk membuatnya terlihat lebih sporty atau canggih.

Honda Jazz dibangun untuk berkendara di kota yang penuh semangat. Jazz yang lebih besar dari Honda Brio ini ditujukan untuk generasi muda dan keluarga kecil. Meski sudah berusia lebih dari 15 tahun, desain dasar mobil ini tidak tampak menua. Itulah daya pikat kendaraan ini.

Keunggulan Jazz, bagaimanapun, adalah area kabin yang besar, yang sebanding dengan ukurannya yang mungil. Baris pertama dan kedua kursi ditata sedemikian rupa sehingga mengurangi ketegangan bagi orang dewasa.

Kekurangan Honda Jazz terlihat pada bagian kaki-kakinya yang lebih cepat aus dari perkiraan karena merupakan kendaraan berpenggerak roda depan. Kenyamanannya tidak ada bandingannya dengan MPV atau mobil baru, dan fitur-fiturnya kalah dengan kompetitornya.

Informasi lebih lanjut tentang Toyota Yaris bekas dapat ditemukan di sini. https://www.timesindonesia.co.....id/read/news/392808/

Favicon 
www.timesindonesia.co.id

Mobil Bekas di Bawah Rp 100 Juta, Pilih Honda Jazz atau Toyota Yaris? | TIMES Indonesia

Memilih mobil bekas di bawah Rp 100 juta memang susah-susah gampang. Namun untuk mobil harian perkotaan sebagai mobil pertama atau untuk keluarga...