Beberapa mobil terbaik untuk wanita dapat ditemukan di daftar ini.

Ketika berbicara tentang mobil, tampaknya wanita lebih mementingkan kesederhanaan penggunaan, visibilitas yang layak, fleksibilitas bentuk yang ringkas, serta gaya dan keanggunan daripada fitur-fitur berteknologi tinggi dan pengalaman berkendara yang sporty. Beberapa model mobil kecil dan terjangkau dengan gaya modis tersedia di pasaran saat ini yang sangat cocok untuk penampilan wanita dan bingkai mungil. Sudah biasa melihat nama-nama seperti Honda Brio, Honda Jazz, Toyota Yaris, dll.

Honda Brio
Ketika datang ke fitur keselamatan hebat Honda Brio, tidak sulit untuk melihat mengapa itu begitu populer. Nilai Honda Brio terletak pada asal-usulnya, bukan hanya pada pengenalan mereknya. Diproduksi di Indonesia, bebas pajak, dan berkualitas tinggi, model ini sangat percaya diri dengan umur panjangnya.

Sekilas tentang Honda Jazz 2017

Ada keseimbangan yang sehat antara keindahan dan ringannya sebuah hatchback perkotaan dan sifat sporty dan kuat dari "senior"-nya seperti Honda Civic, Honda CR-V, dan... Hasilnya, kita dapat menghargai dinamisme kehidupan metropolitan di Honda Jazznya.

Untuk keluarga sederhana, desain ini sangat ideal. Honda Jazz, di sisi lain, memiliki daya tarik olahraga yang membuatnya dapat diterima untuk semua jenis kelamin. Alhasil, Honda Jazz menjadi pembeda dari para pesaingnya di segmen pasar yang sama.

Yaris oleh Toyota

Ada banyak fitur khas pada Toyota Yaris baru, sebuah hatchback kelas-B. Muda dan lincah, kendaraan ini memiliki bentuk hatchback 5 pintu. Pelanggan yang membeli mobil keluarga, terutama wanita yang menggunakan kendaraan untuk bepergian ke tempat kerja, menjemput anak, berbelanja, dll., harus mempertimbangkan opsi ini. Toyota Yaris memiliki blok mesin 1,5L yang menghasilkan 107 tenaga kuda, yang dianggap memadai. Mobil menyenangkan untuk dikendarai di kota karena mulus, mudah beradaptasi, dan nyaman.

Sumber: https://www.party.biz/blogs/92....347/128654/ini-pilih