2 yrs ·Youtube

Cintamobil.com, Lapak Jual Beli Mobil Baru dan Bekas di Indonesia
Semakin beragam website jual beli bermunculan di Indonesia, tapi tak banyak yang menawarkan promo terbaik bagi konsumen. Cintamobil.com datang dengan penawaran terbaru melalui kampanye ‘Termurah dari yang Termurah’ untuk memilih mobil paling unggul dengan harga yang terjangkau.
Cintamobil.com menghadirkan berbagai kemudahan sekaligus beragam promo menarik bagi Anda yang ingin mencari mobil baru maupun mobil bekas terbaik di pasaran saat ini. Tak ketinggalan berbagai informasi menarik seputar otomotif serta tips dan trik terbaru untuk perawatan dan pengemudian.
Tips dan trik perawatan/pengemudian
Dengan pemilik mobil yang semakin banyak, sayangnya tak semua pemilik mobil mengetahui bagaimana cara merawat mobil dengan baik, benar, dan efektif. Apalagi banyak mitos seputar perawatan mobil maupun cara berkendara yang banyak berkeliaran di masyarakat.
Cintamobil.com menyajikan rangkaian tips dan trik untuk membuat mobil selalu berada dalam kondisi terbaiknya. Termasuk mengungkap kesalahan-kesalahan yang banyak dilakukan oleh pengemudi Tanah Air, yang bukan hanya membahayakan diri sendiri, tapi juga orang lain.
"Tak hanya membandingkan mobil baru dari dua model yang sama, Cintamobil.com memperluas alternatif konsumen dengan menghadirkan komparasi antara mobil baru dan bekas. Menghadirkan kebebasan bagi konsumen untuk mendapatkan model terbaik sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.
Selain website, dapatkan berbagai konten lainnya seputar otomotif yang disampaikan dengan ringan dan menghibur hanya di YouTube Cintamobil.com. Ikuti pula sosial media kami di Facebook (Pasar Cintamobil dan INDOCintamobilcom), Instagram (@pasarcintamobil), dan video terbaru kami di akun TikTok (@cintamobiltv).
Untuk pertanyaan dan saran bisa langsung menghubungi nomor 021-5088-2967 atau 0812-8920-7522 (khusus WhatsApp) pada hari kerja (Senin – Jumat) pada pukul 09.00 WIB – 17.00 WIB atau melalui email ke support@cintamobil.com.
Info kontak
Situs: https://cintamobil.com/
Address: Sovereign Plaza Building, 19th Floor Jl. TB Simatupang No.36, Cilandak, Jakarta Selatan.
Phone: (021) 7591 9109